Tentang Jurnal Ini

Jurnal Lingkar Mutu Pendidikan (JLMP) diterbitkan sejak April 2008 oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi DKI Jakarta. JLMP merupakan jurnal open source yang menerapkan prinsip peer-review dalam pengelolaan naskah. JLMP mengundang para penulis dari berbagai kalangan untuk mengirimkan naskah terbaik di bidang pendidikan. Naskah yang dikirimkan harus dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan abstrak dalam 2 bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesi, yang kemudian dilanjutkan proses review dengan minimal 2 orang reviewer.

Penulis yang ingin mempublikasikan artikel di JLMP harus memahami aturan penulisan yang berlaku di JLMP serta menggunakan template yang telah disediakan. Penulis juga harus memperhatikan standar minimal kualitas artikel serta memperhatikan batas akhir pengiriman naskah sesuai waktu penerbitan. Seluruh proses pengelolaan naskah akan dilakukan secara online melalui OJS (Open Journal System). Penulis diminta untuk selalu memperhatikan status naskah yang dikirimkan agar dapat diproses tepat waktu.

Naskah yang dipublikasi di JLMP dapat juga diakses secara bebas melalui pengindeks Google Schoolar.

Pembina dan penanggung jawab : Kepala LPMP Provinsi DKI Jakarta

Jurnal ini diterbitkan oleh : Lembaga Penjaminan Mutu (LPMP) Provinsi DKI Jakarta

Terbitan Terkini

Vol 18 No 2 (2021): Jurnal Lingkar Mutu Pendidikan
					Lihat Vol 18 No 2 (2021): Jurnal Lingkar Mutu Pendidikan

Jurnal Lingkar Mutu Pendidikan (JLMP) diterbitkan sejak April 2008 oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi DKI Jakarta. JLMP merupakan jurnal open akses yang menerapkan prinsip peer-review dalam pengelolaan naskah. JLMP mengundang para penulis dari berbagai kalangan untuk mengirimkan naskah terbaik di bidang pendidikan. 

Diterbitkan: 24-12-2021

Artikel

Lihat semua terbitan